jadwal rcti hari ini minggu:Usia Matang Menjuarai Copa Amerika 2024

(Stadion sun life miami,live tv)

(Stadion sun life miami,live tv)

Perhelatan Copa Amerika baru saja  usai,dan akhirnya Argentina berhasil menjuarai copa amerika 2024, setelah mengalahkan kolombia dengan skor 2-1, final copa amerika sendiri berlangsung di stadion sun life miami florida amerika serikat pagi ini (07.30 waktu indonesia barat).

Meskipun pertandingan berlangsung cukup alot,dimana sang peringkat 1 fifa tersebut cukup kesulitan melayani permainan kolombia,namun akhirnya di menit 112 masa perpanjangan waktu,lautaro martinez berhasil membobol gawang kolombia yang dijaga c. vargas,sang kapiten argentina lionel messi harus di tarik keluar oleh pelatih karena mengalami cidera.

(Messi dan martinez) miami.live.tv
(Messi dan martinez) miami.live.tv

Patut diacungi jempol,para pemain argentina meskipun rata rata berusia diatas 30, namun sangat apik dalam memainkan bola hingga akhir pertandingan ditambah perpanjangan 2 15 menit.Tampaknya usia tidak mempengaruhi stamina dan permainan mereka,dan dengan serangan baliknya mampu membuat barisan pertahanan kolombia kewalahan.

Wajar saja dengan kematangan usia para pemain Argentina,juga skill yang diatas rata rata dan para pemain yang sangat berpengalaman bermain di liga top dunia,hal ini mampu membuat Argentina bertengger di urutan 1 fifa dunia 2024 ini.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Selain itu, Jala Live juga memiliki tim komentator dan analis profesional yang akan menyajikan insight dan komentar yang mendalam mengenai pertandingan. Hal ini akan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang strategi tim, performa pemain, dan perkembangan terkini di dunia sepak bola. Dengan begitu, Anda dapat merasakan sensasi menjadi bagian dari pertandingan melalui Jala Live.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *