jadwal rcti hari ini minggu Marselino Ferdinan Merespons Rumor Gabung Oxford United

Marselino Ferdinan Merespons Rumor Gabung Oxford United
Marselino Ferdinan. Foto: Twitter/@KMSKDeinze_en

Penggawa Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan dirumorkan bergabung dengan klub EFL Championship 2024/2025 atau divisi kedua Liga Inggris, Oxford United. Klub tersebut dimiliki Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir dan Anindya Bakrie.

Marselino Ferdinan kini dalam status bebas setelah tidak mendapat perpanjangan kontrak dari KMSK Deinze. Kontrak Marselino habis pada 30 Juni 2024.

“Belum tahu. Kami masih proses,” ujar Marselino Ferdinan di Jakarta Utara, Kamis (4/7).

Oktafianus Ernando, kakak dari Marselino Ferdinan sebelumnya membeberkan bahwa sang adik akan berkarier di Inggris musim depan. Ia menyebut Marselino bisa bermain di EFL Championship atau League One (Divisi Ketiga).

“Saya menegaskan saya masih bermain di Eropa. Tapi klubnya rahasia. Ada beberapa opsi juga. Kami masih obrolkan. Kita lihat nanti sampai saya tanda tangan kontrak.”

“Masih belum tahu. Kami sedang proses. Ada obrolan intens. Kita lihat nanti,” ucap mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut, dikutip dari BolaSkor. (*)

Nikmati nonton RCTI Plus di situs kami. Saksikan acara favorit dan siaran langsung RCTI dengan kualitas streaming yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *