jadwal rcti hari ini minggu Bayern Munchen Sepakati Transfer Joao Palhinha dari Fulham

Bayern Munchen Sepakati Transfer Joao Palhinha dari Fulham
Joao Palhinha. Foto: Fulham FC

Bayern Munchen telah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak gelandang Fulham, Joao Palhinha. Kabarnya, Bayern Munchen telah sepakat mengeluarkan biaya senilai 47,4 juta pounds atau sekitar Rp 986 miliar.

Awalnya, Bayern akan membayar Fulham senilai 43,2 juta pounds (Rp 899 miliar) untuk gelandang Portugal itu, kemudian ada tambahan 4,2 juta pounds (Rp 87,4 miliar). Langkah ini akan mewakili penjualan rekor klub untuk Fulham.

Sky Germany melaporkan, Palhinha akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Allianz Arena. Lalu, ia akan menunda tes medis hingga perjalanan Portugal di Euro 2024 selesai.

Juara Euro 2016 itu akan menghadapi Prancis di perempat final Euro 2024, yang berlangsung di Hamburg, Sabtu (6/7) pukul 02.00 WIB.

Baca juga:

Bayern Munich Selangkah lagi Gaet Xavi Simons dari PSG

Joao Palhinha akan menandatangani kontrak empat tahun di Bayern Munchen
Joao Palhinha akan menandatangani kontrak empat tahun di Bayern Munchen. Foto: Fulham FC

Palhinha telah menandatangani kontrak dengan Fulham dari Sporting Lisbon pada 2022 lalu. Sebelumnya, ia hampir bergabung dengan Bayern Munchen panas lalu. Namun, kesepakatan gagal pada deadline transfer karena Fulham tidak dapat menemukan penggantinya.

Gelandang Portugal itu terbang ke Jerman untuk pemeriksaan medis setelah Fulham memberinya izin untuk melakukan perjalanan.

Bayern mempertahankan minat mereka dan melihat tawaran lain ditolak awal musim panas ini, dengan Manchester United dan Barcelona yang juga tertarik. Bahkan, Fulham juga menolak tawaran 45 juta pounds (Rp 936 miliar) dari West Ham pada Juli 2024 lalu. (sof)

Baca juga:

Matthijs de Ligt Segera Merapat ke Manchester United?

Nikmati nonton RCTI Plus di situs kami. Saksikan acara favorit dan siaran langsung RCTI dengan kualitas streaming yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *